Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 02/Bonang Hadiri Pelantikan Kasi Pelayanan Pemdes Tlogoboyo

    Wakili Danramil, Bati Tuud Koramil 02/Bonang Hadiri Pelantikan Kasi Pelayanan Pemdes Tlogoboyo
    Serma Eko Agung Sujatmiko menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Perangkat Desa Tlogoboyo

    DEMAK - Danramil 02/Bonang Kodim 0716/Demak diwakili Bati Tuud Serma Eko Agung Sujatmiko menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Perangkat Desa Tlogoboyo Jabatan Kasi Pelayanan di aula Balai Desa Tlogoboyo, Kecamatan Bonang, Rabu (17/10/2024).

    Kegiatan tersebut dihadiri Camat Bonang Sigit Raharjo SN, S.STP., M.M., Kasi Tapen Muji Rahayu, Kades Tlogoboyo M. Chusnul Kholili, Kapolsek AKP Miftahun Nur, S.H., M.M., anggota BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua lembaga desa, RT/RW dan tokoh masyarakat.

    Saudara Sirril Wafa, yang merupakan warga asli Desa Tlogoboyo dilantik menjadi Kasi Pelayanan Pemdes Desa Tlogoboyo, setelah dilakukan pengambilan sumpah dan pembacaan naskah oleh Camat Bonang Sigit Raharjo.

    Dalam sambutannya, Camat Sigit menyampaikan bahwa perangkat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, sehingga tidak menghambat kinerja dari Pemdes Desa Tlogoboyo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “Dengan dilantiknya saudara Sirril Wafa sebagai Kasi Pelyanan Desa Tlogoboyo, saya berharap dapat meningkatkan kinerja Pemdes dalam melayani masyarakat dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan desa, ” ujarnya.

    Sementara itu, Bati Tuud Serma Eko Agung meminta agar dengan pelantikan yang dilakukan, dapat mengisi kekosongan jabatan di Pemdes Tlogoboyo, sehingga diharapkan bisa mengoptimalkan pelaksanaan program-program Pemdes yang ada.

    "Kami semua berharap, perangkat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya demi kemajuan desa dan dapat berkolaborasi dengan semua pihak dalam mewujudkan program-program Pemdes Tlogoboyo. Sekali lagi selamat kepada saudara Sirril Wafa atas pelantikan ini, " tandasnya. (Agung).

    jateng
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Tim BPK RI Adakan Pemeriksaan di Kodim 0716/Demak...

    Artikel Berikutnya

    Cuaca Tak Menentu, Dandim Demak Ingatkan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sambut HSN, Ratusan Santri Mranggen Senam Massal, Ro’an dan Mayoran
    Jelang Hari Santri Nasional MI Ma'arif NU 01 Pangebatan adakan Lomba Antar Siswa
    Kodim Batang Gelar Doa Bersama Minta Kesehatan Untuk Anggota dan Keluarga