Sinergritas TNI-POLRI Untuk Kesejahteraan Masyarakat

    Sinergritas TNI-POLRI Untuk Kesejahteraan Masyarakat

    SALATIGA - Polres Salatiga bersama Kodim Salatiga bersinergi melaksanakan kegiatan Penyaluran Bansos (Bantuan Sosial) dan Bakti Kesehatan Sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Kota Salatiga kepada masyarakat Kec. Argomulyo Kota Salatiga

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf Hermanus, Dandenpom IV/3 Salatiga Letkol Cpm Widodo, S.Pd, Danramil 16/Tingkir Kapten Cba Sudir, Kapolsek Argomulyo Kota Salatiga, Camat Argomulyo Kota Salatiga, serta Babinsa jajaran Kodim 0714/Salatiga dan Babinkamtibmas Polres Salatiga.

    Adapun Penyaluran Bansos (Bantuan Sosial) dan Bakti Kesehatan Sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Kota Salatiga kepada 96 masyarakat Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga.Senin(01/02)

    Dalam sambutannya, Kapolres Salatiga, menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian antara TNI dan Polri dari Polres Salatiga Dan Kodim 0714/Salatiga kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

    “Kehadiran TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat bertujuan untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat, seperti Bakti Sosial berupa pembagian sembako serta Bakti Kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan gratis”ujarnya.

    Senada dengan yang disampaikan Kapolres Salatiga, Kasdim 0714/Salatiga menambahkan bentuk kepedulian antara TNI-Polri kepada masyarakat bukan hanya menciptakan kondisi yang aman dan nyaman, juga berusaha untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup.

    “Semoga bantuan sembako dan juga pelayanan kesehatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, kami senantiasa akan bersinergi untuk membantu warga masyarakat”pungkas Mayor Hermanus.

    Editor:Yudha27_20

    salatiga jateng
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Pemilu Satlinmas Candimulyo di Siagakan

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Desa Menur Bersama Bhabinkamtibmas...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Antrian Gerobak Arco Bagai Antrian Angkutan Umum Menunggu Penumpang
    Diduga Manipulasi Pengelolaan Anggaran, LIDIK KRIMSUS RI Turun Gunung Kejar DPUTARU Kabupaten Rembang 
    Antusias Warga Bantu Satgas TMMD Kodim 0706/Temanggung Urug Berem Jalan
    Antisipasi Kecelakaan, Puluhan Bus di Kabupaten Semarang Diperiksa Petugas Personel Gabungan
    Dandim 0706/Temanggung Dampingi Rombongan Bhikkhu Thudong Bertolak ke Magelang