PKN Banyumas Ikuti Rakerda I Partai Kebangkitan Nusantara Tingkat Provinsi Jawa Tengah

    PKN Banyumas Ikuti Rakerda I Partai Kebangkitan Nusantara Tingkat Provinsi Jawa Tengah
    Ketum Partai Kebangkitan Nasional PKN) Gede Pasek Suardika (Tengah) bersama Ketua PKN Kabupaten Banyumas, Endar Susanto SH (kanan)

    SURAKARTA - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I .Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah (PIMDA) Jawa Tengah di RAMADA Suites Hotel Karanganyar, Surakarta.

    Ketua penyelenggara Rakerda l PKN Jateng , Sujadi mengatakan bahwa acara tersebut dihadiri Jajaran Pimpinan Nasional (Pimnas).

    "Kegiatan Rakerda dihadiri Ketua Umum, Gede Pasek Suardika, Sekjend, Sri mulyono, Jajaran Bappilu, Jajaran PIMDA Jateng dan seluruh Pimpinan Cabang (Pimcab) seluruh Jawa Tengah, " ungkapnya, Sabtu (25/02/2023).

    Pada acara Rakerda l PKN Jateng yang bertemakan "Konsolidasi Penguatan Structural Internal Menuju Sukses Pemilu 2024" tersebut Ketua umum PKN Gede Pasek Suardika (GPS) mengatakan bahwa saat ini dia sedang melakukan uji material ke MK tentang pasal 60 ayat 2 UUD 1945 yg diujikan ke pasal 222 UU NO.7 Tahun 2017 tentang pemilu. 

    "Uji material ini dilakukan sebagai upaya agar Partai bisa mengusung Calon Presiden (Capres) sendiri dalam pemilu 2024 yang akan datang, " Terangnya. 

    Selain itu juga dipaparkan strategi2 politik PKN diajang Pemilu 2024. Pada acara Rakerda tersebut juga ada agenda penyerahan SK Kepengurusan Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Banyumas kepada Endar Susanto, SH.

    Pada sela acara tersebut dia mengatakan bahwa PKN Banyumas Memiliki slogan "ORA PKN ORA KEREN" Sebagai ciri has partai yang dia pimpin di Banyumas. Sebagai Pimcab PKN Banyumas yang sangat dekat dengan Kalangan Pedagang Pasar, pelaku UMKM dan milenial dia mentargetkan partai PKN yang dia pimpin bisa memperoleh 5 kursi dipemilu 2024.

    "Untuk mencapai target tersebut akan segera melakukan konsolidasi para pengurus-pengurus di ditingkat kecamatan dan Pengurus Ranting, " ujarnya. 

    Lebih lanjut, Ketua PKN Kabupaten Banyumas, Endar Susanto SH, menyampaikan Bahwa, Menurutnya segala cita - cita apabila dilakukan dengan kesungguhan dan kejujuran hati tentunya atas izin Tuhan hasil yang diperoleh akan memuaskan.

    (N.Son/***)

    jawa tengah surakarta partai kebangkitan nasional pkn banyunas berita partai kebangkitan nasional terkini dan terbaru jawa tengah terkini rakerda 1 pkn ketua pkn banyumas endar susanto
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kemenkumham Jateng ikuti Rapat Fasilitasi...

    Artikel Berikutnya

    Kadiv Administrasi Kemenkumham Hajrianor...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Antrian Gerobak Arco Bagai Antrian Angkutan Umum Menunggu Penumpang
    Diduga Manipulasi Pengelolaan Anggaran, LIDIK KRIMSUS RI Turun Gunung Kejar DPUTARU Kabupaten Rembang 
    Antusias Warga Bantu Satgas TMMD Kodim 0706/Temanggung Urug Berem Jalan
    Antisipasi Kecelakaan, Puluhan Bus di Kabupaten Semarang Diperiksa Petugas Personel Gabungan
    Dandim 0706/Temanggung Dampingi Rombongan Bhikkhu Thudong Bertolak ke Magelang